Jumat, 21 Januari 2011

Obrolan dengan Seorang Komentator

Ada kalimat yang ditujukan kepada saya dalam jawa, "hidup jangan lurus-lurus, mengalir begitu saja, tidak ada kesan dan gregetnya."


"Hmmm. . .itu kan menurut Anda, justru hidup seperti ini yang berkesan bagi saya, mungkin juga orang lain," tanggapan saya dalam jawa juga.


"ya enggak, mana ada kesan yang didapat orang lain kalau hidupmu seperti itu," bantahnya masih dalam jawa dengan nada lebih tinggi.


"kalau hidup saya yang seperti ini tidak berkesan bagi orang lain bagaimana bisa Anda berkata seperti itu tadi ?" alasan saya juga dalam jawa.


Dia tidak menanggapi lagi, saya pun malas meneruskan. Sejenak kami diam dan lalu kami mengobrol lagi dengan topik lain yang keluar dari mulut teman yang lain. Suasana kembali seperti semula dengan canda dan tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar